Anda sedang berada di: Beranda » Doa Manasik » Lafadz Talbiyah
Minggu, 07 Maret 2010 - 21:50:26 WIB
Lafadz Talbiyah
Diposting oleh : Pembimbing
Kategori: Doa Manasik - Dibaca: 17394 kali

Talbiyah ini disunahkan disuarakan ketika kita telah melafadzkan niat sampai menjelang mau Thawaf untuk umrah dan ketika selesai melontar jamrah aqobah untuk haji. Untuk laki-laki disunahkan disuarakan dengan suara lantang sedangkan untuk perempuan cukup terdengar oleh dirinya sendiri. Adapun lafadz talbiyah seperti tersebut ini yang artinya: "Aku penuhi pangilan-Mu ya Allah, Aku penuhi pangilan-Mu ya.. Allah, Tidak Ada sekutu bagi-Mu. Sesungguhnya pujian dan nikmat adalah milik-Mu. Tidak ada sekutu bagi-Mu..."

 

 

 

 

 

 

 

 




"Sampaikanlah (bagikan) ilmu itu walau satu ayat". Semoga menjadi amal jariyah dan bisa mengantarkan Anda ke Tanah Suci. Rasulullah SAW Bersabda "Man dalla 'ala khairin falahu mitslu ajri fa'alaihi" Artinya: "Barang siapa menunjukkan jalan kebaikan kepada seseorang, maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang ditunjukkan itu" (HR. Muslim)

Jika Anda merasa bahwa informasi di atas bermanfaat buat Anda, ada baiknya Anda luangkan sedikit waktu untuk memberikan saran, kritik, usulan, komentar atau Anda ingin tanya jawab pada tulisan tersebut, kami persilahkan, guna perbaikan website ini. Terima kasih..

Komentar via akun Facebook :

0 Komentar via Website :