Anda sedang berada di: Beranda » Doa Manasik » Kumpulan Audio Doa Doa Manasik, Animasi Thawaf Dan Sai Untuk Haji dan Umrah
Rabu, 07 Maret 2012 - 07:18:33 WIB
Kumpulan Audio Doa Doa Manasik, Animasi Thawaf Dan Sai Untuk Haji dan Umrah
Diposting oleh : Pembimbing
Kategori: Doa Manasik - Dibaca: 13155 kali

Sudah lama kami ingin menampilkan doa-doa manasik dalam bentuk audio sehingga bisa digunakan atau didengarkan  oleh para Calon Jamaah haji untuk belajar doa manasik. Selama ini kami hanya menampilkan Doa-Doa Manasik dalam bentuk tulisan, alhamdulillah kali ini kami dapat menampilkan doa manasik dalam bentuk audio. Disamping itu kami mencoba menampilkan berberapa animasi thawaf, sai dan Larangan ihram agar lebih mudah dipahami calon jamaah haji.

Sayangnya ketika Calon Jamaah Haji melakukan pendaftran Haji, mereka tidak mendapatkan Buku Doa Manasik secara langsung melainkan menunggu ketika mereka akan berangkat. Padahal saat ini di Jawa Timur saja, daftar tunggu jamaah haji sudah masuk Tahun 2022, sepuluh Tahun lagi. Kami berharap Pemerintah bisa memberikan Buku Doa Manasik kepada Calon Jamaah Haji begitu mereka melakukan setoran awal/ pendaftaran haji, sehingga mereka bisa belajar doa-doa Manasik jauh-jauh hari.

Kami berharap semoga bermanfaat bagi para pengunjung website ini, khususnya para calon-calon Tamu-Tamu Allah. Teriring Doa Semoga bisa mengantarkan Anda memperoleh Haji Mabrur.., Amin.

Untuk mendengarkan doa-doa Manasik dalam bentuk audio silahkan klik di sini Audio Doa Manasik. Sedangkan untuk Download Doa Manasik dalam bentuk tulisan bisa Anda download di Menu Download kolom sebelah kanan website ini.

Untuk melihat animasi peragaan thawaf, peragaan sa'i dan video larangan ihram silahkan klik di sini 




"Sampaikanlah (bagikan) ilmu itu walau satu ayat". Semoga menjadi amal jariyah dan bisa mengantarkan Anda ke Tanah Suci. Rasulullah SAW Bersabda "Man dalla 'ala khairin falahu mitslu ajri fa'alaihi" Artinya: "Barang siapa menunjukkan jalan kebaikan kepada seseorang, maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang ditunjukkan itu" (HR. Muslim)

Jika Anda merasa bahwa informasi di atas bermanfaat buat Anda, ada baiknya Anda luangkan sedikit waktu untuk memberikan saran, kritik, usulan, komentar atau Anda ingin tanya jawab pada tulisan tersebut, kami persilahkan, guna perbaikan website ini. Terima kasih..

Komentar via akun Facebook :

2 Komentar via Website :

faul
29 September 2014 - 08:19:10 WIB

kalau bisa kita yg sudah daftar haji ini diberi buku petunjuk untuk belajar tatacara beribadah haji.

Kurnia
08 Maret 2012 - 15:25:35 WIB

gimana cara download audio doa-doa manasik haji