Anda sedang berada di: Beranda » Info Haji » Jadwal Pemberangkatan dan Pemulangan Jamaah Haji Tahun 2011 di 12 Embarkasi
Rabu, 28 September 2011 - 12:40:05 WIB
Jadwal Pemberangkatan dan Pemulangan Jamaah Haji Tahun 2011 di 12 Embarkasi
Diposting oleh : Pembimbing
Kategori: Info Haji - Dibaca: 7668 kali

Jemaah haji Indonesia mulai diberangkatkan dari Tanah Air menuju Tanah Suci tanggal 2 Oktober 2011. Untuk Gelombang 1 Calon Jemaah Haji akan menuju Madinah Al Munawwarah di Bandara Amir Muhammad bin abdul aziz. Sedangkan Gelombang 2 akan diberangkatkan menuju Bandara King Abdul Aziz di Jeddah.
 
Sehari sebelumnya mereka akan transit terlebih dahulu menginap semalam di Asrama Haji di masing-masing embarkasi. Untuk mengetahui Jadwal Penerbangan Pemberangkatan dan Pemulangan Jemaah HAji Indonesia Tahun 2011 di 12 Embarkasi di seluruh wilayah Indonesia silahkan klik berikut ini:
 

 




"Sampaikanlah (bagikan) ilmu itu walau satu ayat". Semoga menjadi amal jariyah dan bisa mengantarkan Anda ke Tanah Suci. Rasulullah SAW Bersabda "Man dalla 'ala khairin falahu mitslu ajri fa'alaihi" Artinya: "Barang siapa menunjukkan jalan kebaikan kepada seseorang, maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang ditunjukkan itu" (HR. Muslim)

Jika Anda merasa bahwa informasi di atas bermanfaat buat Anda, ada baiknya Anda luangkan sedikit waktu untuk memberikan saran, kritik, usulan, komentar atau Anda ingin tanya jawab pada tulisan tersebut, kami persilahkan, guna perbaikan website ini. Terima kasih..

Komentar via akun Facebook :

1 Komentar via Website :

dedin
13 Oktober 2011 - 08:42:18 WIB

terima kasih, jadwal keberangkatan haji sangat bermanfaat, semoga usahanya tambah lancar