Anda sedang berada di: Beranda » Porsi Haji » Estimasi Nomor Porsi Berangkat Tahun 2011 s/d Th. 2019
Senin, 08 Maret 2010 - 19:42:33 WIB
Estimasi Nomor Porsi Berangkat Tahun 2011 s/d Th. 2019
Diposting oleh : Pembimbing
Kategori: Porsi Haji - Dibaca: 159288 kali

Banyak dari Calon jamaah haji yang masih kebingungan kapan mereka akan berangkat menunaikan ibadah haji padahal mereka sudah mengantongi nomor porsi. Apalagi saat ini daftar waiting list sangat panjang bahkan sudah harus menunggu tujuh tahun lagi..?! haah...?! 

Nah.. untuk mengetahui tahun berapa Anda berangkat haji di seluruh wilayah Indonesia silahkan klik disini Cek Nomor Porsi . Isikan Nomor Porsi dan Tanggal Lahir Anda.

Untuk melihat Nomor Porsi, anda bisa lihat di Bukti Setoran Awal BPIH atau bisa baca info berikut ini:

http://www.kbiharofahmalang.com/info-prosedur-pendaftaran-haji-regular.html

Selamat mencoba... 




"Sampaikanlah (bagikan) ilmu itu walau satu ayat". Semoga menjadi amal jariyah dan bisa mengantarkan Anda ke Tanah Suci. Rasulullah SAW Bersabda "Man dalla 'ala khairin falahu mitslu ajri fa'alaihi" Artinya: "Barang siapa menunjukkan jalan kebaikan kepada seseorang, maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang ditunjukkan itu" (HR. Muslim)

Jika Anda merasa bahwa informasi di atas bermanfaat buat Anda, ada baiknya Anda luangkan sedikit waktu untuk memberikan saran, kritik, usulan, komentar atau Anda ingin tanya jawab pada tulisan tersebut, kami persilahkan, guna perbaikan website ini. Terima kasih..

Komentar via akun Facebook :

109 Komentar via Website :

Pramujiono
31 Juli 2015 - 11:21:32 WIB

Revisi,
yang di maksud adalah nomer SPPH bukan PPIH

Pramujiono
31 Juli 2015 - 11:15:20 WIB

Assalamu'alaikum Wr.Wb
mau tanya, Nomer pendaftaran PPIH urut tapi nomer porsinya ko bisa beda jauh kenapa ya? walaupun selisih kurang dari 100 tapi perkiraan berangkatnya beda tahun, apakah itu bisa di rubah untuk berangkatnya agar bersamaan? mohon pencerahannya, Terimakasih

Wassalam


Isi Komentar :
Nama :
Email :
Komentar
 1000 Karakter Tersisa.
 
 refresh kode
  (Masukkan 6 kode diatas)