Anda sedang berada di: Beranda » Porsi Haji » Estimasi Nomor Porsi Berangkat Tahun 2011 s/d Th. 2019
Senin, 08 Maret 2010 - 19:42:33 WIB
Estimasi Nomor Porsi Berangkat Tahun 2011 s/d Th. 2019
Diposting oleh : Pembimbing
Kategori: Porsi Haji - Dibaca: 152914 kali

Banyak dari Calon jamaah haji yang masih kebingungan kapan mereka akan berangkat menunaikan ibadah haji padahal mereka sudah mengantongi nomor porsi. Apalagi saat ini daftar waiting list sangat panjang bahkan sudah harus menunggu tujuh tahun lagi..?! haah...?! 

Nah.. untuk mengetahui tahun berapa Anda berangkat haji di seluruh wilayah Indonesia silahkan klik disini Cek Nomor Porsi . Isikan Nomor Porsi dan Tanggal Lahir Anda.

Untuk melihat Nomor Porsi, anda bisa lihat di Bukti Setoran Awal BPIH atau bisa baca info berikut ini:

http://www.kbiharofahmalang.com/info-prosedur-pendaftaran-haji-regular.html

Selamat mencoba... 




"Sampaikanlah (bagikan) ilmu itu walau satu ayat". Semoga menjadi amal jariyah dan bisa mengantarkan Anda ke Tanah Suci. Rasulullah SAW Bersabda "Man dalla 'ala khairin falahu mitslu ajri fa'alaihi" Artinya: "Barang siapa menunjukkan jalan kebaikan kepada seseorang, maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang ditunjukkan itu" (HR. Muslim)

Jika Anda merasa bahwa informasi di atas bermanfaat buat Anda, ada baiknya Anda luangkan sedikit waktu untuk memberikan saran, kritik, usulan, komentar atau Anda ingin tanya jawab pada tulisan tersebut, kami persilahkan, guna perbaikan website ini. Terima kasih..

Komentar via akun Facebook :

107 Komentar via Website :

Bisma
30 Juni 2015 - 18:39:00 WIB

Utk usia manula pd th 2010 saat itu ada pengumum yg dftar akan dithn itu akn diprioritaskan berangkat terlebih dg syarat blm pernah berangkat haji,sebenernya utk yg mendaftar th 2010 itu bnr2 diprioritaskan ato gmn,kemudian kpn berangkat
"Mewakili orangtua kami yg skr sdh 71 th blm pernah naik haji

supiandi_sopi
25 Juni 2015 - 09:39:38 WIB

tiap hari sudah berdo'a.mudah-mudahan do'a bapak .Menteri agama mengabulkannya atas nama kedua orang tua kami (pendaftaran thn.2013)


Isi Komentar :
Nama :
Email :
Komentar
 1000 Karakter Tersisa.
 
 refresh kode
  (Masukkan 6 kode diatas)