Anda sedang berada di: Beranda » Doa Manasik » Doa Untuk Orang-orang Yang Bersilaturrahmi Sepulang Haji
Minggu, 07 Maret 2010 - 22:18:05 WIB
Doa Untuk Orang-orang Yang Bersilaturrahmi Sepulang Haji
Diposting oleh : Pembimbing
Kategori: Doa Manasik - Dibaca: 62055 kali

Ketika kita telah melaksanakan ibadah haji kita dan pulang kembali ke Tanah Air, banyak tetangga-tetangga kita yang bersilaturrahmi ke rumah kita untuk mendengarkan cerita kita selama menjalankan ibadah haji. Kita juga diminta berdoa untuk para tamu-tamu tersebut. Untuk itu Anda bisa mendoakannya seperti doa tersebut ini yang artinya: " Dengan nama Allah yang Maha Pengasih dan Penyayang. Segala puji bagi Allah Pemelihara semesta alam. Shalawat dan salam semoga atas yang paling mulia dari para Rasul, Nabi Muhammad SAW dan segenap keluarga dan para sahabatnya.Yaa.. Allah perkenankan Engkau untuk menyampaikan orang-orang yang hadir di sini, mohon dapat menziarahi Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. Ya.. Allah, jadikan haji kami haji yang mabrur, sa'i yang disyukuri dosa yang terampuni dan amal shaleh yang diterima, perdagangan yang tidak merugi, sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu. Ya.. Allah berikan kepada kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat dan jauhkan kami dari siksa api neraka. Dan segala puji bagi Allah, Tuhan Pemelihara seluruh alam..?

 

 




"Sampaikanlah (bagikan) ilmu itu walau satu ayat". Semoga menjadi amal jariyah dan bisa mengantarkan Anda ke Tanah Suci. Rasulullah SAW Bersabda "Man dalla 'ala khairin falahu mitslu ajri fa'alaihi" Artinya: "Barang siapa menunjukkan jalan kebaikan kepada seseorang, maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang ditunjukkan itu" (HR. Muslim)

Jika Anda merasa bahwa informasi di atas bermanfaat buat Anda, ada baiknya Anda luangkan sedikit waktu untuk memberikan saran, kritik, usulan, komentar atau Anda ingin tanya jawab pada tulisan tersebut, kami persilahkan, guna perbaikan website ini. Terima kasih..

Komentar via akun Facebook :

31 Komentar via Website :

sutikno
26 Oktober 2014 - 20:47:40 WIB

Terima kasih banyak, sangat bermanfaat. Smoga mendapatkan imbalan yg berlipat ganda dari Allah SWT.

Pengobatan Alami TBC
17 Oktober 2014 - 15:39:16 WIB

Terimakasih banyak untuk konten-konten menariknya, lanjut sob..


Isi Komentar :
Nama :
Email :
Komentar
 1000 Karakter Tersisa.
 
 refresh kode
  (Masukkan 6 kode diatas)