Anda sedang berada di: Beranda » Doa Manasik » Doa Selesai Sai di Bukit Marwah
Minggu, 07 Maret 2010 - 20:51:24 WIB
Doa Selesai Sai di Bukit Marwah
Diposting oleh : Pembimbing
Kategori: Doa Manasik - Dibaca: 6403 kali

Setiap selesai melaksanakan sai disunahkan kita berdoa dengan Doa Selesai Sai ini di Bukit Marwah. Doa ini artinya: " Ya Allah, ya Tuhan kami, terimalah amalan kami, berilah perlindungan kepada kami, maafkanlah kesalahan kami dan berilah pertolongan kepada kami untuk taat dan bersyukur kepada-Mu. Janganlah Engkau jadikan kami bergantung selain kepada-Mu. Matikanlah kami dalam iman dan islam secara sempurna dalam keridhaan-Mu. Ya Allah rahmatilah kami sehingga mampu meninggalkan segala kejahatan selama hidup kami, dan rahmatilah kami sehingga tidak berbuat hal yang tidak berguna. Karuniakanlah kepada kami sikap pandang yang baik terhadap apa-apa yang membuat Mu ridha terhadap kami. Wahai Tuhan yang Maha Pengasih dari segala yang pengasih."



"Sampaikanlah (bagikan) ilmu itu walau satu ayat". Semoga menjadi amal jariyah dan bisa mengantarkan Anda ke Tanah Suci. Rasulullah SAW Bersabda "Man dalla 'ala khairin falahu mitslu ajri fa'alaihi" Artinya: "Barang siapa menunjukkan jalan kebaikan kepada seseorang, maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang ditunjukkan itu" (HR. Muslim)

Jika Anda merasa bahwa informasi di atas bermanfaat buat Anda, ada baiknya Anda luangkan sedikit waktu untuk memberikan saran, kritik, usulan, komentar atau Anda ingin tanya jawab pada tulisan tersebut, kami persilahkan, guna perbaikan website ini. Terima kasih..

Komentar via akun Facebook :

2 Komentar via Website :

sida
13 Desember 2011 - 08:45:53 WIB

trimakasih... bermanfaat skali utk saya

Rianto
01 Oktober 2011 - 02:37:01 WIB

Sangat bermanfaat sekali ,karena kami hanya sesekali ikut manasik haji, jadi semua kami pelajari dari sini. Semoga akan menjadi amal pahala dan dapat balasan dari Allah SWT aamiin