Anda sedang berada di: Beranda » Doa Manasik » Doa Sampai Di Muzdalifah
Minggu, 07 Maret 2010 - 14:36:43 WIB
Doa Sampai Di Muzdalifah
Diposting oleh : Pembimbing
Kategori: Doa Manasik - Dibaca: 6582 kali

Setelah wukuf di Arofah jamaah haji akan diberangkatkan menuju Muzdalifah untuk mabit di sana. Ketika sampai di Muzdalifah jamaah haji disunnahkan berdoa Doa Di Sampai Muzdalifah ini.Artinya: " Ya Allah sesungguhnya di Muzdalifah telah berkumpul bermacam-macam bahasa yang memohon kepada-Mu. Hajat keperluan yang beraneka ragam, maka masukkanlah aku ke dalam golongan orang yang memohon kepada-Mu, lalu Engkau penuhipermintaannya, yang berserah diri kepada-Mu lalu Engkau lindungi dia. Wahai Tuhan yang Maha Pengasih dari segala yang pengasih."

 

 

 

 

 

 

 

 




"Sampaikanlah (bagikan) ilmu itu walau satu ayat". Semoga menjadi amal jariyah dan bisa mengantarkan Anda ke Tanah Suci. Rasulullah SAW Bersabda "Man dalla 'ala khairin falahu mitslu ajri fa'alaihi" Artinya: "Barang siapa menunjukkan jalan kebaikan kepada seseorang, maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang ditunjukkan itu" (HR. Muslim)

Jika Anda merasa bahwa informasi di atas bermanfaat buat Anda, ada baiknya Anda luangkan sedikit waktu untuk memberikan saran, kritik, usulan, komentar atau Anda ingin tanya jawab pada tulisan tersebut, kami persilahkan, guna perbaikan website ini. Terima kasih..

Komentar via akun Facebook :

2 Komentar via Website :

boypeace
28 November 2010 - 08:38:27 WIB

test IP bosss

agung
24 Mei 2010 - 11:45:43 WIB

Materinya cukup bagus mudah2an banyak manfaat, tapi sebaiknya doa2 seperti doa mencukur rambut, doa sampai di mina dan mudzalifah diberikan dasarnya kalo hadist dari siapa kalo atsar sahabat siapa? supaya tdk menimbulkan keragu raguan , jazakalloh khoiron katsiroo