Anda sedang berada di: Beranda » Doa Manasik » Doa Saat Mulai Sai Bukit Shafa menghadap Ka'bah
Minggu, 07 Maret 2010 - 21:17:48 WIB
Doa Saat Mulai Sai Bukit Shafa menghadap Ka'bah
Diposting oleh : Pembimbing
Kategori: Doa Manasik - Dibaca: 13379 kali

Ketika kita mulai sai disunahkan kita berdoa di Bukit Shafa dengan doa ini sambil menghadap Ka'bah/ Kiblat. Doa ini artinya: " Allah Maha Besar, Allah Maha Besar, Allah Maha Besar. Segala puji bagi Allah, Allah Maha Besar, atas petunjuk yang diberikan-Nya kepada kami, segala puji bagi Allah atas karunia yang telah dikarunikan_nya kepada kami, tidak ada Tuhan selain Allah yang maha Esa, tidak ada sekutu bagi-Nya. Baginya kerajaan dan pujian. Dialah yang menghidupkan dan mematikan, pada kekuasaan-Nya lah segala kebaikan dan Dia lah yang berkuasa atas segala sesuatu. tidak ada Tuhan selain Allah yang maha Esa, tidak ada sekutu bagi-Nya, yanmg telah menepati janjinya, menolong hamba-Nya dan menghancurkan sendiri musuh-musuh-Nya, tidak ada Tuhan selain Allah dan kami tidak menyembah kecuali kepada-Nya dengan memurnikan kepatuhan semata kepada-Nya walaupun orang-orang kafir membencinya."



"Sampaikanlah (bagikan) ilmu itu walau satu ayat". Semoga menjadi amal jariyah dan bisa mengantarkan Anda ke Tanah Suci. Rasulullah SAW Bersabda "Man dalla 'ala khairin falahu mitslu ajri fa'alaihi" Artinya: "Barang siapa menunjukkan jalan kebaikan kepada seseorang, maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang ditunjukkan itu" (HR. Muslim)

Jika Anda merasa bahwa informasi di atas bermanfaat buat Anda, ada baiknya Anda luangkan sedikit waktu untuk memberikan saran, kritik, usulan, komentar atau Anda ingin tanya jawab pada tulisan tersebut, kami persilahkan, guna perbaikan website ini. Terima kasih..

Komentar via akun Facebook :

0 Komentar via Website :