Anda sedang berada di: Beranda » Doa Manasik » Doa Dari Rukun Yamani Sampai Rukun Hajar Aswad
Minggu, 07 Maret 2010 - 15:42:50 WIB
Doa Dari Rukun Yamani Sampai Rukun Hajar Aswad
Diposting oleh : Pembimbing
Kategori: Doa Manasik - Dibaca: 9165 kali

Ketika Rasululah SAW thawaf tidak pernah mengajarkan doa apapun selama thawaf. Beliau hanya berdoa dari Rukun Yamani sampai Rukun Hajar Aswad dengan "Doa Sapu Jagat" ini.Artinya: " Wahai Tuhan kami berilah kami kebaikan di dunia dan di akhirat dan hindarkanlah kami dari siksa api neraka.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 




"Sampaikanlah (bagikan) ilmu itu walau satu ayat". Semoga menjadi amal jariyah dan bisa mengantarkan Anda ke Tanah Suci. Rasulullah SAW Bersabda "Man dalla 'ala khairin falahu mitslu ajri fa'alaihi" Artinya: "Barang siapa menunjukkan jalan kebaikan kepada seseorang, maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang ditunjukkan itu" (HR. Muslim)

Jika Anda merasa bahwa informasi di atas bermanfaat buat Anda, ada baiknya Anda luangkan sedikit waktu untuk memberikan saran, kritik, usulan, komentar atau Anda ingin tanya jawab pada tulisan tersebut, kami persilahkan, guna perbaikan website ini. Terima kasih..

Komentar via akun Facebook :

2 Komentar via Website :

Husada
28 April 2011 - 15:24:47 WIB

@Akhmad Subarna: maksud Rukun Yamani: jika sudut itu ditarik garis lurus searah dengan negara Yaman, Begitu juga dengan Rukun Iraqi segaris lurus dengan negara Iraq

Akhmad Subarna
28 April 2011 - 09:33:45 WIB

Terima kasih Ustadz. Tapi mohon dijelaskan juga definisi atau pengertian rukun yamani itu apa. Wassalam